Sukses


    Bagas Adi Hindari PlayStation Selama Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Bek Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi, memilih untuk beristirahat di sela-sela waktu lengang selama SEA Games 2019. Bagas Adi rela mengorbankan hobinya bermain PlayStation demi fokus di ajang dua tahunan tersebut.

    Timnas Indonesia U-22 sudah dua pekan berada di Manila, Filipina. Keseharian para pemain dihabiskan dengan berlatih dan bermain karena mepetnya jadwal pertandingan.

    Setelah berlatih pada pagi hari, biasanya pemain mendapatkan waktu luang sampai keesokan harinya sebelum bertanding. Para pemain memiliki cara masing-masing untuk menikmati 'me time'.

    "Selama berada di sini saya lebih banyak tidur dan istirahat saja. Saya tidak bermain Playstation dulu selama ada di sini," kata Bagas Adi.

    Selain beristirahat, Bagas Adi juga punya cara jitu untuk mengobati kerinduan kepada keluarga di Indonesia. Pemain berusia 22 tahun itu memanfaatkan fasilitas video call.

    "Saya sering melakukan video call dengan keluarga. Hampir setiap hari," ujar Bagas Adi.

    Sementara itu, Bagas Adi mengaku dirinya dan para pemain lain tidak punya masalah dengan makanan selama di SEA Games 2019. Hal itu terjadi karena adanya menu khas Indonesia yang disediakan PSSI.

    "Alhamdulillah makanannya cocok. Asal ada ayam, telur, dan dapat tambahan juga dari tim pelatih yakni makanan khas Indonesia seperti sayur asem, kangkung, atau orek tempe," ujar bek Timnas Indonesia U-22.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Siap Tempur

    Bagas Adi Nugroho mengaku bersyukur Timnas Indonesia U-22 bisa melaju ke semifinal SEA Games 2019. Bagas Adi mengaku dirinya dan pemain lain siap tempur melawan Myanmar.

    "Alhamdulillah hasil ini sudah kami capai berkat doa seluruh masyarakat Indonesia. Kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk semifinal. Semoga kami makin percaya diri dan mental makin siap bermain di semifinal," tegas Bagas Adi.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer