Sukses


    Lolos ke Semifinal SEA Games 2019, Praveen / Melati Bikin Netizen Baper

    Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, kembali membuat pencintanya di Tanah Air baper. Keduanya membuat tanda cinta setelah berhasil merebut satu tiket semifinal SEA Games 2019.

    Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, berhasil memastikan satu tiket ke semifinal SEA Games 2019 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Alvi Morada / Alyssa Yasbel Leonardo, di Muntinlupa Sports Center, Manila, Sabtu (7/12/2019).

    Tak butuh waktu lama untuk Praveen/ Melati menumbangkan wakil Filipina tersebut. Ganda campuran Indonesia itu hanya butuh dua gim untuk merebut tiket semifinal.

    Praveen/ Melati unggul dengan skor 21-13 dan 21-13 dalam waktu 20 menit. Catatan itu disebut sesuai prediksi mengingat Praveen/ Melati merupakan unggulan pertama dalam pertandingan itu.

    Namun, bukan hanya kemenangan Praveen / Melati itu yang menjadi sorotan. Tingkah keduanya di luar lapangan juga cukup menyita perhatian.

    Melansir dari unggahan akun Twitter Badminton Indonesia, Praveen/ Jordan membuat tanda cinta setelah pertadingan usai. Tanda cinta itu dibuat dengan menggabungkan tangan keduanya.

    Tingkah ganda campuran Indonesia itu tentu membuat sejumlah penggemar heboh. Pasalnya, rumor kedekatan keduanya sempat ramai dibicarakan.

    2 dari 2 halaman

    Bukan Kali Pertama

    Bukan kali pertama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil membuat pencintanya baper. Saat menjuarasi Prancis Terbuka pada 27 Oktober 2019 lalu, Praveen / Melati juga menunjukkan romatisme di lapangan.

    Keduanya tampak bergandengan tangan ketika menuju podium Prancis Terbuka. 

    Kala Melati Daeva Oktavianti berulang tahun ke-25 yakni pada 26 Oktober 2019, Praveen juga memberikan kejutan untuk pasangannya di bulutangkis itu. Praveen membawan kue ulang tahun untuk Melati, dan meminta partnernya itu melangitkan harapan-harapannya.

    Selain romatisme Praveen/ Melati, Indonesia juga harus berbangga dengan pencapaian ganda campuran yang lain. Pasangan Rinov Rivaly/Pitha Haningtyas Mentari juga lolos ke semifinal SEA Games 2019 setelah menang atas pasangan Thailand, Nipitphon Phuangpuangpet/Savitree Amitrapai, 23-21, 21-13, dan 21-14.

     
     
     
    View this post on Instagram

    Podium ganda campuran French Open Super 750. . #BadmintonIndonesia #Badminton #Bulutangkis #FrenchOpenSuper750

    A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

    Sumber: Twitter

    Video Populer

    Foto Populer