Sukses


    13 Komentar Netizen atas Blunder Nadeo Argawinata, Benar-benar Mirip Kepa Arrizabalaga?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akhirnya berhasil merebut satu tiket final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2 di Stadion Rizal Memorial pada Sabtu (7/12/2019) sore WIB. Meski demikian, kemenangan tersebut tak didapat Tim Garuda Muda dengan mudah.

    Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar berakhir dengan skor 2-2 dalam waktu 90 menit waktu normal. Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

    Empat gol yang terjadi pada waktu normal tersebut dicatatkan di babak kedua. Tusukan Egy Maulana Vikri pada menit ke 58 disambut dengan baik oleh Evan Dimas Darmono dan membuat Indonesia unggul lebih dulu atas Myanmar.

    Sementara gol kedua Timnas Indonesia U-22 lahir pada menit ke-71 lewat tandukan Egy Maulana Vikri dari umpan manis Bagas Adi Nugroho. Namun, skor 2-0 tak bertahan lama.

    Delapan menit berselang, Myanmar mampu memperkecil ketertinggalan dan skor berubah menjadi 2-1. Kesalahan Zulfiandi berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Aung Kaung Mann.

    Bukan hanya Zulfiandi, Nadeo Argawinata juga melakukan blunder. Antisipasinya yang tak sempurna membuat Win Naing Tun mencetak gol kedua Myanmar pada menit ke-80.

    Untungnya, di babak tambahan waktu Indonesia berhasil kembali melesakkan dua gol ke gawang Myanmar. Itu artinya, Timnas Indonesia U-22 mengantongi satu tiket final sepak bola SEA Games 2019.

    Namun Bola.com menemukan fakta menarik tentang petandingan yang dilangsungkan di Rizal Memorial Stadium itu. Nadeo Argawinata menjadi sorotan utama suporter dalam laga tersebut.

    Blunder yang dilakukan Nadeo membuat pencinta sepak bola di Tanah Air harus menahan napas agak panjang untuk mengetahui hasil akhir pertandingan. 

    Sebagian ada yang mengkritik blunder Nadeo Argawinata yang belakangan kerap dibandingkan dengan kiper andalan Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

    Tapi, banyak juga yang tetap memberikan dukungan untuk Nadeo supaya bangkit dan tampil apik di final. Bahkan, ada yang berkomentar lucu dengan menyebut Nadeo bekerja keras karena langsung tampil melawan Everton setelah memperkuat Timnas indonesia U-22. Tentu saja yang dimaksud adalah Kepa yang sedang membela Chelsea melawan Everton. 

    Seperti apa beragam komentar netizen tentang blunder Nadeo Argawinata? Berikut Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.

    2 dari 14 halaman

    1. Tetap Beri Dukungan

    3 dari 14 halaman

    2. Nadeo Blunder yang Disalahin Kepa

    4 dari 14 halaman

    3. Nadeo Hari Ini Agak Ambyar

    5 dari 14 halaman

    4. Nadeo Habis Lawan Myanmar Terus Hadapi Everton?

    6 dari 14 halaman

    5. Jangan Dengarkan Hujatan Netizen

    7 dari 14 halaman

    6. Harus Belajar dari Kesalahan

    8 dari 14 halaman

    7. Kepa Juga Sering Blunder

    9 dari 14 halaman

    8. Sebenarnya Sudah Mantap

    10 dari 14 halaman

    9. Jangan Kendor Lagi

    11 dari 14 halaman

    10. Yang Main Nadeo, yang Trending Malah Kepa

    12 dari 14 halaman

    11. Terus Belajar Nadeo

    13 dari 14 halaman

    12. Sempat Meng-Karius-kan Diri, Tapi Semoga Sukses di Final Nadeo

    14 dari 14 halaman

    13. Malah Makin Mirip Kepa

    Dua Bintang Timnas Indonesia Rasakan Serunya MMA di Event One Championship

    Video Populer

    Foto Populer