Sukses


    Statistik Myanmar U-22 Vs Timnas Indonesia U-22: Laga Super Mencekam

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 memastikan tempat di final pada SEA Games 2019. Hal itu terjadi setelah Timnas Indonesia U-22 menang 4-2 atas Myanmar U-22 melalui babak tambahan.

    Timnas Indonesia U-22 tampil menyerang sejak awal laga. Namun, Garuda Muda belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat pada babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Indonesia semakin percaya diri dalam menghadai Myanmar. Setelah hampir satu jam bermain, skuat Garuda memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Evan Dimas.

    Egi Maulana Vikri sempat menggandakan keunggulan Indonesia U-22. Namun, Myanmar bangkit dan membuat dua gol dalam tempo satu menit.

    Skor 2-2 membuat pemenang laga ditentukan melalui babak tambahan. Indonesia tampil lebih matang dan siap pada babak tambahan.

    Hal itu terbukti dengan dua gol yang mereka lesakkan ke gawang Myanmar. Indonesia kembali unggul melalui gol yang dicetak Osvaldo Haay dan Evan Dimas. Hasil itu membuat Indonesia menang dengan skor 4-2 dan mengamankan tempat pada babak final SEA Games 2019.

    Timnnas Indonesia U-22 mencatatkan 53 persen penguasaan bola pada laga tersebut. Skuat Garuda Muda pun unggul dalam total serangan yang dilakukan pada laga tersebut.

    2 dari 3 halaman

    Statistik Pertandingan

    Myanmar VS Indonesia
    47% Penguasaan bola 53%
    13 Peluang 22
    4 Tendangan ke Gawang 12
    9 Tendangan Off-Target 10
    2 Sepak Pojok 9
    106 Total Serangan 89

     

    3 dari 3 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com dari Filipina pada SEA Games 2019

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer