Sukses


    Hasil Bulutangkis SEA Games 2019: 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

    Bola.com, Manila - Indonesia meloloskan lima wakil ke semifinal bulutangkis perorangan SEA Games 2019. Laga semifinal akan digelar di Multinlupa Sport Center, Minggu (8/12/2019)

    Pada semifinal, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di babak semifinal.

    Selanjutnya, tunggal putri Ruselli Hartawan ditantang oleh unggulan pertama dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

    Wakil ketiga yang tembus ke empat besar ialah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha akan menghadapi unggulan kedua dari Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

    Berikutnya, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf menjadi wakil terakhir yang memastikan lolos ke empat besar. Wahyu/Ade mengalahkan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) dengan skor 21-16, 21-18.

    Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil keempat Indonesia yang sukses mengamankan tiket semifinal. Di babak ini, mereka akan berhadapan dengan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia).

    Satu-satunya nomor yang absen di semifinal SEA Games 2019 ialah tunggal putra. Shesar Hiren Rhustavito tersingkir di perempat final, sementara Firman Abdul Kholik kandas di babak 16 besar.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer