Sukses


    VIDEO: Merasakan Sensasi Nonton Basket NBA di SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Filipina menjadi negara di Asia Tenggara yang warganya fanatik kepada basket. Fenomena itu dapat dilihat pada pertandingan SEA Games 2019 di venue Mall of Asia Arena, Manila.

    Bola.com mendapat kesempatan untuk melihat dan merasakan secara langsung atmosfer menonton pertandingan basket SEA Games 2019, di Mall of Asia Arena. Kesan pertama yang didapat begitu memasuki venue tersebut adalah megah.

    Mall of Asia Arena terletak di Bay City, Pasay, Metro Manila. Venue ini dibangun pada 2010 dan diresmikan pada 21 Mei 2012. Stadion basket ini memiliki nuansa seperti markas tim-tim NBA.

    Terdapat empat tingkat tribune penonton yang tersusun. Jumlah tempat duduk yang disediakan mencapai 15 ribu. Jadi, menonton basket di Mall of Asia Arena akan terasa seperti menyaksikan NBA.

    Di tengah-tengah lapangan terdapat layar yang berfungsi sebagai papan skor, penunjuk jumlah poin pemain, dan waktu. Selain itu juga terdapat layar di empat sudut yang memudahkan penonton menyaksikan pertandingan.

    Tak hanya laga basket, para pengunjung juga bisa menikmati kudapan yang tersedia di booth makanan. Bagi Anda yang memiliki uang berlebih bisa menyewa luxury box dengan view yang langsung ke lapangan. (Zulfirdaus Harahap)

    Video Populer

    Foto Populer