Sukses


    Pendukung Vietnam Kepung Suporter Timnas Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial

    Bola.com, Manila - Pendukung Timnas Vietnam mendominasi tribune di Stadion Rizal Memorial, Manila, ketimbang suporter Timnas Indonesia U-22 pada partai final SEA Games 2019, Selasa (10/12/2019).

    Bola.com memantau langsung dari Stadion Rizal Memorial, ribuan pendukung Vietnam berbondong-bondong datang untuk menyemangati Ha Duc Chinh dkk. Jumlah suporter Timnas Indonesia U-22 kalah jauh.

    Pendukung Vietnam menempati tribune timur dan selatan Stadion Rizal Memorial dengan kekuatan ribuan orang.

    Nyanyian pendukung Vietnam pun menggema. Namun, seruan dukungan dari suporter Timnas Indonesia U-22 juga tidak kalah nyaring.

    Adapun, tiket pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam telah habis terjual. Pembeli kebanyakan berasal dari pendukung Vietnam.

    Sementara itu, Rizal Memorial Stadium hanya mampu menampung 12.873 penonton.

    "Untuk hari ini tiket pertandingan final sudah habis terjual sejak Senin pagi. Kami belum mendapatkan informasi apakah ada penambahan tiket yang akan dijual," kata Ivan Jacinto, penjaga ticket booth di Stadion Rizal Memorial, Senin (9/12/2019).

    "Saya tidak tahu secara pasti berapa kuota tiket yang diberikan kepada masing-masing suporter. Namun, saya hanya bisa memastikan tiket sudah habis terjual untuk semua sektor tribune," ujar Ivan.

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer