Sukses


    Masyarakat Filipina Antusias Menjelang Closing Ceremony SEA Games 2019

    Bola.com, Clark - SEA Games 2019 sudah memasuki fase penutupan yang akan digelar di New Clark City Athletic Stadium, Rabu malam (11/12/2019). Acara tersebut mampu menyedot antusias masyarakat Filipina.

    Hal itu terlihat dari mulai mengularnya antrian penonton yang sudah berlangsung sejak pukul 14.00 waktu setempat. Pantauan Bola.com melihat antrian tersebut sudah berlangsung sejak pintu masuk atau di sebelah New Clark City Aquatic Center.

    Masyarakat Filipina yang datang penasaran dengan upacara penutupan SEA Games 2019. Mayoritas yang hadir datang dari luar Clark.

    "Saya datang dari Makati dan sengaja ke sini membawa keluarga. Saya penasaran untuk melihat upacara penutupan karena saat pembukaan tak bisa nonton langsung," kata Joseph Gonzalez Ardigo.

    Mengacu pada informasi dari Panitia Penyelenggara SEA Games 2019 Filipina (PHISGOC) sebanyak 20 ribu tiket sudah terjual untuk upacara penutupan. Nantinya, masyarakat akan mendapatkan hiburan dari band KO Jones, Journey, dan penampilan dari grup hip hop asal Amerika Serikat, The Black Eyed Peas.

    "Saya juga tertarik menonton karena kabarnya mereka menyajikan penampilan dari band-band yang pastinya bakal menghibur," ujar pria berusia 32 tahun itu.

    Tiket upacara penutupan SEA Games 2019 dijual mulai 1.500 peso (Rp416 ribu) sampai paling mahal seharga 4 ribu peso (Rp1,1 juta). Penjualan tiket saat ini sudah ditutup karena acara akan berlangsung pada pukul 18.00 waktu setempat.

    2 dari 2 halaman

    Konser Black Eyed Peas

    Selain ingin merayakan kesuksesn Filipina menjadi juara umum masyarakat antusias ingin melihat konser Black Eyed Peas.

    Black Eyed Peas, yang memiliki satu anggota berdarah Filipina, Allan Pineda Lindo atau apl.de.ap, memang menjadi daya tarik kuat. Apalagi, pria yang berasal dari Angeles, Pampanga, Filipina itu, juga antusias dalam mempromosikan SEA Games ke-30 ini.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer