Sukses


Gelandang Anyar Madrid Debut Lawan Sevilla?

Bola.com, Madrid - Real Madrid urung menurunkan gelandang anyarnya Lucas Silva saat Los Blancos bertanding melawan Real Sociedad, akhir pekan lalu. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, beralasan pemain rekrutan dari Cruzeiro itu, masih perlu meningkatkan kondisi fisiknya.

"Aku meninggalkannya karena dia berada di sini baru seminggu dan dia perlu untuk berlatih untuk meningkatkan kondisi fisik dan mengejar sampai ke tingkat yang lain," kata Ancelotti. "Dia akan siap segera."

Kabarnya, aksi permainan Silva baru bisa dilihat penggemar Madrid pada Rabu 4 Januari 2015 ketika Sevilla datang ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Ancelotti mengatakan kemungkinan Silva melakukan debutnya melawan Sociedad. "Dia baik-baik saja. Dia akan berada di skuat dan dia mungkin mendapatkan beberapa menit," kata Ancelotti saat itu.

Tapi, sebelum kick-off Ancelotti memilih untuk menarik pemain asal Brasil tersebut.

Ketika ditanya kondisi Silva selama beberapa hari mengikuti pelatihan, Ancelotti menjelaskan, Silva yang memiliki tembakan baik selalu bermain dalam formasi poros ganda.

"Dia bisa bermain sebagai pengganti Kroos, tapi dia juga bisa melakukan apa yang Illarramendi lakukan hari ini, bermain di luar bermitra Kroos," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Bahagia Gabung Madrid

Silva akan dikontrak Madrid selama lima setengah tahun hingga 2020. Namun, sejauh ini tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Silva.

"Real Madrid dan Cruzeiro telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Lucas Silva yang akan meneken kontrak sampai 30 Juni 2020," demikian rilis resmi Madrid.

Untuk mendapatkan Silva, Madrid harus mengalahkan beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal yang juga berminat.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu sudah diperkenalkan kepada fans Madrid di Santiago Bernabeu pada Senin 26 Januari 2015 lalu.

"Saya sangat bahagia sekarang. Ini adalah momen yang unik karena mimpi saya terwujud," kata seperti dilansir Soccerway.

Video Populer

Foto Populer