Sukses


Alves Sepakat Gabung MU?

Bola.com, Barcelona - Manchester United (MU) dikabarkan sudah merekrut bek Barcelona, Dani Alves. Jika benar, maka Alves merupakan pemain kedua Barcelona yang didatangkan Old Trafford setelah Victor Valdes dengan gratis.

Seperti diberitakan Daily Star, MU dan pihak Alves sudah menemukan kata sepakat. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford Stadium.

Terlebih hingga saat ini, manajemen Barcelona belum memberikan isyarat bakal memberikan kontrak baru untuk Alves. Padahal kontrak mantan bek Sevilla dan Bahia itu bersama Los Blaugrana akan berakhir pada Juni 2015. 


Untuk masalah upah, manajemen Setan Merah bersedia memberinya gaji tinggi. Alves bakal digaji MU hingga 100 ribu pound, atau senilai dengan Rp 1,9 miliar setiap minggunya.

Musim ini, Alves sudah memperkuat 25 laga bersama Barcelona di semua kompetisi. Sementara di La Liga, dia sudah membuat 17 penampilan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

2

Sebelumnya, agen Alves, Dinorah Santa menegaskan kalau kliennya masih galau untuk bertahan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. "Kami tidak berpikir dia harus tinggal atau pergi. Dia terbuka untuk dua pilihan tersebut," kata Dinorah.

"Jika ada tawaran, kami harus duduk dan melakukan evaluasi. Setelah itu baru memberikan keputusan," jelas wanita yang juga merupakan mantan istri Alves.

Namun, hingga berita ini diturunkan, kabar kedatangan Alves ke Old Trafford Stadium belum dikonfirmasi oleh MU dan Barcelona.

Video Populer

Foto Populer