Sukses


Iniesta: Lampard Pemain Panutan

Bola.com, Barcelona - Pujian dilantunkan Andres Iniesta untuk gelandang Manchester City, Frank Lampard. Menurutnya, Lampard adalah salah satu gelandang terbaik dunia.

Lampard dan Iniesta kemungkinan besar akan bertarung saat Barcelona bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

"Lampard adalah salah satu pemain referensi di dunia sepak bola, bai di Inggris maupun dunia. Dia sangat perpengalaman di level klub maupun Timnas," puji Iniesta seperti dilansir Goal.

"Dia adalah pemain yang saya hormati. Saya hanya bisa memberikan pujian kepadanya. Dia adalah salah satu panutan yang baik dan juga guru yang luar biasa," ia menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya ------>

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Takabur

Kemenangan 11 kali beruntun Barca terhenti akhir pekan lalu saat melawan Malaga. Blaugrana tumbang 0-1 di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Camp Nou.

"Kami berada di level permainan terbaik, tapi hal itu jangan sampai membuat kami sombong. Kami memang sedang melalui periode gemilang. Namun, hal itu tak menjadikan kami favorit pemenang pada laga nanti," sambung Iniesta.

"Liga Champions adalah kompetisi yang sangat ketat. Kami akan menghadapi tim yang penuh dengan banyak pemain hebat. Sedikit saja kami berbuat kesalahan, maka hal itu bisa menyebabkan kami kalah," tutup Iniesta.

Video Populer

Foto Populer