Sukses


Liverpool Bidik Dani Alves

Bola.com, Liverpool - Liverpool bersiap melakukan kejutan di bursa transfer. Ini setelah 'The Reds' dikabarkan berencana memboyong bek kanan Barcelona asal Brasil Dani Alves.

Pemain berusia 31 tahun itu memang disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona musim panas mendatang begitu kontraknya habis akhir musim ini. Situasi yang membuat banyak klub tertarik meminang Alves.

Sejauh ini, klub papan atas Liga Premier Inggris Manchester United berada di posisi terdepan jika Alves memutuskan tidak bertahan di Nou Camp. Namun, menurut kabar yang dilansir the Daily Star, Liverpool berencana membajak Alves agar bisa berlabuh di Anfield.

Tim asuhan Brendan Rodgers berencana mengajukan tawaran setelah memutuskan untuk melepas Glen Johnson. Dan, Alves dianggap sebagai pengganti ideal bek kanan asal Inggris tersebut.

'The Reds' bakal menawarkan gaji 120 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp 2,3 miliar per pekan. Dengan gaji sebesar itu, pihak klub Liverpool berharap bisa mengalahkan MU untuk mendapatkan tanda tangan Alves.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Dani Alves

Video Populer

Foto Populer