Sukses


Gelandang Anyar Madrid Santai Tanggapi Hasil Buruk Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang anyar Real Madrid, Lucas Silva menegaskan bahwa timnya tak sedang mengalami masa krisis. Pernyataan itu muncul usai banyak pihak menilai Los Blancos sedang mengalami penurunan performa.

Real Madrid harus menerima kenyataan takluk 0-1 dari Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut menyebabkan Madrid harus melorot ke posisi kedua klasemen setelah rival abadi, Barcelona menang telak 6-1 atas Rayo Vallecano.

Kini jelang melawan Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB, Silva menegaskan bahwa Madrid tak mengalami krisis kepercayaan diri yang membuatnya sulit meraih kemenangan secara konsisten.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/802415/original/001056300_1422435386-Lucas_Silva_9.jpg

"Tidak ada krisis di sini. Kami sedang mengalami performa yang tak konsisten tapi kami tetap tenang," kata silva seperti dikutip dari Football Espana.

"Kadang-kadang sesuatu memang tak berjalan seperti yang diinginkan, tapi kami harus terus bekerja keras dan lebih banyak berlari dalam pertandingan untuk bisa keluar dari tren buruk ini dan mulai kembali mendapatkan konsistensi," jelas Silva.

Baca halaman selanjutnya--->

2 dari 2 halaman

Berkembang di Real Madrid

Selain itu,  Silva juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengalami banyak perkembangan sejak bergabung dengan Real Madrid dari Cruzeiro pada bursa transfer Januari lalu.

"Secara pribadi saya sudah mengalami banyak perkembangan dibandingkan dengan beberapa pertandingan awal saya bersama Madrid. Saya harus terus berkembang sebagai pemain, meskipun saya tak merasa tertekan dan siap lebih terlibat dalam setiap pertandingan," ungkap pemain asal Brasil.

"Saya sudah bermain di dua posisi sejauh ini di Real Madrid. Saya bermain di posisi (Toni) Kroos dan juga bermain secara melebar. Meskipun saya tetap tak bermasalah bermain dimanapun, tapi itu tetap menjadi keputusan pelatih," pungkas Silva.

Video Populer

Foto Populer