Sukses


Toni Kroos Ingin Madrid Ulangi Prestasi Musim Lalu

Bola.com, Madrid - Pemain tengah Real Madrid, Toni Kross, menegaskan ingin mempertahankan gelar Liga Champions. Serta, ia juga menginginkan El Real merengkuh gelar La Liga Spanyol, yang musim lalu jatuh ke tangan Atletico Madrid.

Tentunya ini bukanlah sebuah langkah mudah untuk memenangkan dua gelar dalam satu musim. Karena saat ini Los Blancos menduduki posisi kedua klasemen liga tertinggal satu poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sedangkan untuk Liga Champions anak asuh Carlo Ancelotti itu baru berada di babak 16 besar. Pada leg pertama lalu Los Blancos berhasil menghajar Schalke 04 dengan skor 2-0 di Veltins Areba. Los Blancos hanya tak perlu kalah dengan selisih tiga gol pada laga kedua di kandang sendiri, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB.

"Di klub seperti Real Madrid tentu tujuannya selalu memenangkan segala gelar yang ada, dan itulah tujuan saya," ucap Kross.

"Dalam jangka panjang selama saya masih membela Madrid saya akan berusaha untuk memenang semua gelar yang ada," tambahnya.

Musim lalu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses merengkuh trofi Liga Champions dan juga trofi Copa del Rey.

Video Populer

Foto Populer