Sukses


Casillas Legawa Jadi Sasaran Kritik Fans

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid Iker Casillas mengakui kondisi "Los Blancos" saat ini tengah mencapai titik terendah. Meski begitu, ia tetap yakin timnya akan kembali bangkit di fase selanjutnya di ajang Liga Champions.

"Memang benar bahwa kami telah mencapai titik dasar dengan cepat, namun positifnya kita masih lolos, sehingga kita dapat melupakan 10 hari terakhir," kata Casillas, usai pertandingan.

Casillas sempat mendapat kritikan dari kalangan media menyusul empat gol yang bersarang ke gawangnya di leg kedua saat menjamu Schalke di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB. Namun, kiper timnas Spanyol ini merasa layak mendapatkan hal tersebut.

"Saya pikir memang kiper harus selalu disalahkan. Itu bukan salah satu permainan terbaik saya, tapi ada waktu untuk berpikir tentang diri saya," katanya.

"Kita harus bersatu dan menerima kritik dari fans Madrid, karena memang kita belum mendapatkan standar yang tinggi, tetapi sekarang di perempat final," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kecewa Berat

Kendati demikian Casillas mengajak rekan-rekannya untuk berpikir positif. Dia meminta Madrid fokus ke pertandingan ke depan.

"Kami sekarang dalam posisi istimewa dan berpikir tentang pertandingan berikutnya. Kita tidak bisa melihat ke belakang dan mengingat hal-hal lain yang kami raih," imbuhnya.

"Semakin cepat kita mengembalikan hubungan kita dengan para fans, semakin baik. Kami tidak sampai dengan awal. "

Sementara itu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti kecewa berat dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Schalke 04 di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ancelotti menilai bila Madrid mengulanginya lagi maka mereka tidak akan bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer