Sukses


Dani Alves Jadi Buruan Banyak Klub Top Eropa

Bola.com, Barcelona - Klub-klub papan atas Eropa mulai gencar mendekati bek kanan Barcelona Dani Alves. Kabarnya, ada enam klub top Eropa yang siap bersaing mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.
 
Masa depan Alves memang masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, klub yang bermarkas di Camp Nou belum menyodorkan perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut akan berakhir pada Juni nanti.
 
Dari kabar yang dilansir Football Espana, keenam klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Alves antara lain Liverpool, Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, Borussia Dortmund dan Inter Milan.
 
MU dikabarkan menjadi tim yang paling serius ingin memboyong Alves. Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal menawarkan gaji dan bonus besar jika pemain yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti mau hengkang ke Old Trafford.
  
Van Gaal memang tengah  serius mencari pemain yang cocok dengan skuadnya, lantaran ia merasa tak puas dengan bek kanan yang dimiliki MU saat ini.
 
Alves telah bergabung dengan Barca sejak musim panas 2008 dengan nilai transfer 41 juta euro atau Rp 586 miliar dari Sevilla. Ia telah tampil sebanyak 200 pertandingan La Liga bersama Blaugrana.

Video Populer

Foto Populer