Sukses


Madrid Jadi Sasaran Kritik, Kroos Kecam Media Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid menelan hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Los Blancos hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sisanya kalah.

Hasil tersebut membuat Los Blancos menjadi sasaran empuk media setempat untuk mengkritiknya. Pasalnya Madrid adalah tim besar dan kaya tradisi juara.

Gelandang Madrid, Toni Kroos, nampaknya geram dengan ulah media terhadap klubnya. Menurutnya media Spanyol terlalu ekstrim saat mengkritik.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/763252/original/054295800_1415501244-tag-reuters__1_.jpg

"Orang-orang yang mengenal saya pasti tahu opini saya tidak akan berubah begitu saja. Media Spanyol kadang begitu, semuanya terasa hebat ketika Anda menang dan menjadi buruk ketika Anda kalah," jelas eks pemain Bayern Muenchen itu seperti dilansir Sportsmole (30/3).

Pria asal Jerman itu memang baru menginjakkan kaki di sepak bola Spanyol musim 2014/2015. Ia sudah mencetak satu gol dari 27 pertandingan di La Liga.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen. Mereka tertinggal empat poin dari rival abadi, Barcelona, yang saat ini berada di puncak.

Video Populer

Foto Populer