Sukses


Turan: Musim Depan Atletico Madrid Harus ke Liga Champions

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, menegaskan timnya harus lolos ke Liga Champions musim depan. Oleh sebab itu ia meminta rekan satu timnya menunjukan permainan impresif dalam setiap laga.

Saat ini anak asuh Diego Simeone tersebut menduduki peringkat keempat klasemen dengan mengumpulkan 59 poin. Mereka terpaut satu poin dari Valencia yang menghuni posisi ketiga.

"Kami adalah tim yang kuat dan saya bangga bisa menjadi bagian dari tim itu. Saya telah banyak berkembang di sini (Atletico) dan kami memiliki skuat yang kuat," kata Turan dikutip dari Hurriyet.

"Untuk musim depan target kami adalah menembus babak kualifikasi Liga Champions. Dan kami masih memiliki 12 pertandingan tersisa sebelum musim berakhir," tambah pemain asal Turki itu.

Meski pada partai final Liga Champions musim lalu Los Rojiblancos gagal juara setelah dikalahkan Real Madrid. Namun Turan tidak kecewa dan berharap timnya dapat menembus kembali partai final.

"Musim lalu kami berhasil menembus partai final dan kami kalah begitu dramatis di babak perpanjangan waktu. Tapi para pemain telah mengeluarkan semua kemampuan yang mereka punya," ujarnya.

Baca Juga:

Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

 

Video Populer

Foto Populer