Sukses


Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku bermimpi bisa bermain bersama bintang Juventus, Paul Pogba. Hal itu diutarakannya setelah rumor Pogba hengkang dari Juventus semakin menguat.

Pogba menjadi buah bibir setelah penampilan ciamiknya yang ia tunjukkan bersama Juventus pada musim ini. Eks gelandang Manchester United itu tampil memukau dengan mampu mencetak tujuh gol dari 22 pertandingan di Serie A.

Statistik ini yang tampaknya membuat Pogba banyak ditaksir klub besar Eropa salah satunya yang paling berminat adalah Paris Saint-Germain. Namun, Verratti mengakui tak mudah untuk membawa Pogba ke PSG.

"Jika ia telah diijinkan pergi (dari Juventus) seperti saat ia diijinkan hengkang dari Manchester United maka ia akan merespon seperti yang ia lakukan sekarang untuk Juventus," kata Verratti seperti dikutip dari So Foot.

"Akan menyenangkan bermain dengannya suatu hari nanti. Ia sangat baik. Bermain dengan pemain terbaik akan membuat segalanya lebih mudah," jelas Verratti.

Selain PSG, raksasa Spanyol, Barcelona dan raksasa Inggris, MU dikabarkan juga tertarik memboyong Pogba musim depan.

Video Populer

Foto Populer