Sukses


Bantai Granada, Marcelo Nilai Madrid Sangat Superior

Bola.com, Madrid - Real Madrid sukses meluluh lantahkan Granada dengan skor 9-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015) malam WIB. Kemenangan tersebut merupakan yang terbesar di La Liga Spanyol sepanjang musim ini.

Bek El Real Marcelo pun mengatakan timnya bermain begitu superior di laga itu. Ia berharap Los Blancos dapat mempertahankan performa ciamik seperti ini sampai akhir musim nanti.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, permainan kami sungguh spektakuler. Kami tidak memberikan Granada kesempatan menyerang," kata Marcelo dikutip dari Football Espana.

"Kami tidak selalu menang dalam setiap pertandingan. Kami hanya mencoba terus menampilkan permainan terbaik yang kami bisa. Kami terus berusaha untuk lebih baik lagi," tambah Marcelo.

Dalam laga ini Cristiano Ronaldo berhasil menjaringkan lima gol atau lebih dikenal dengan sebutan qiuntrick. Selain Ronaldo masih ada Benzema yang mencetak dua gol dan satu gol dari Gareth Bale, serta satu gol bunuh diri dari Diego Mainz.

"Gol-gol adalah hasil dari kerja keras. Cristiano berjuang, berlari dan layak mendapatkan semua gol itu. Kami bermain dengan pertandingan yang luar biasa," tambah pemain asal Brasil tersebut.

Kemenangan dengan skor besar ini membuat Madrid mengoleksi 67 poin. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kembali memepet Barcelona di puncak klasemen.

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

Video Populer

Foto Populer