Sukses


Lempar Rumput ke Busquets, Pemain Celta Vigo Diusir Wasit

Bola.com, Barcelona - Kemenangan 1-0 yang didapatkan Barcelona atas Celta Vigo pada Senin (6/4/2015) dini hari WIB menghadirkan salah satu kejadian yang paling janggal musim ini.

Dengan skor 1-0 pasca gol dari tandukan Jeremy Mathieu di menit ke-73, tensi memanas antara striker Celta Fabian Orellana dan Sergio Busquets lantaran pihak kedua dianggap berusaha membuang waktu di menit kritis pertandingan. Orellana yang sudah kepalang marah kepada pemimpin pertandingan akhirnya mengambil rumput dan melemparnya ke arah Busquets.

Seperti yang telah diduga, Busquets kemudian melancarkan aksi berlebihan, pria asal Spanyol itu memegang matanya meski rumput yang dilemparkan Orellana mengarah ke leher belakangnya. Akan tetapi wasit Inaki Vicandi Garrido memutuskan kalaun insiden ini sudah cukup untuk menunjukkan kartu merah kepada Orellana.

Setelah kejadian aneh ini, pasukan Luis Enrique bisa mempertahankan keunggulan dan meraih tiga poin yang berharga pasca kemenangan fenomenal 9-1 Real Madrid atas Granada sebelumnya. Ingin lihat kejadian aneh di laga Barcelona vs Celta Vigo dan aksi Busquets?

Fabian Orellana collects a lump of grass from the ground before throwing it towards Sergio Busquets

 

The Celta Vigo striker aims his throw in Busquets' direction during the closing stages of the match

2 dari 2 halaman

2

Orellana was shown a red card for throwing the chunk of grass in the direction of Busquets

 

The lump of turf strikes Busquets in the neck after tempers reached boiling point in Spain

 

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli 

 

Video Populer

Foto Populer