Sukses


Casillas Girang Gawang Madrid Perawan

Bola.com, Madrid - Real Madrid sukses meraih kemenangan saat melawat ke markas Rayo Vallecano. Ada hal lain yang membuat kiper Iker Casillas lebih bahagia dibandingkan kemenangan itu, yakni dia sukses menjaga gawangnya tak kebobolan.

Kritik pada Casillas merebak dalam beberapa tahun terakhir menyusul performa sang kiper yang dianggap telah menurun drastis baik di level klub maupun negara. Bahkan, posisi Casillas sebagai kiper utama Madrid sempat digantikan oleh Diego Lopez. Musim ini, Real Madrid sudah kebobolan 27 gol, yang terbanyak dibandingkan klub-klub empat besar klasemen.

Casillas sukses menjaga gawangnya tak kebobolan saat menghadapi Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Los Blancos menang dua gol tanpa balas berkat aksi James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Perasaan saya lebih baik lagi karena kami tak kebobolam. Ini adalah pertandingan yang berat di lapangan yang sangat kecil,” ungkap Casillas seperti dilansir Marca.

Pujian padanya pun datang dari juru taktik Rayo, Paco Jemez. Dia menilai Casillas sukses membungkam mulut para kritikus lewat penampilan ciamiknya di lapangan.

“Real tidak banyak melakukan tembakan, sementara dia (Casillas) tinggal di belakang untuk menggagalkan kami mencetak gol. Dia masih merupakan kiper terbaik di dunia dan hari ini dia membuktikannya sekali lagi. Dia lagi-lagi telah membuktikan kualitasnya,” puji Jemez.

Senang dapat menjawab keraguan terhadapnya, Casillas pun tidak ambil pusing perihal ia harus duduk di bench saat Madrid bertemu Eibar.

"Ancelotti mengambil keputusan untuk kepentingan tim. Kita semua menerimanya. Yang penting adalah menang dan melihat apakah Barca akan tergelincir,” tandas Casillas.

 

Baca Juga:

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Menang Telak 4-0, Enrique Sebut Messi Cs Sempat Kesulitan

Video Populer

Foto Populer