Sukses


Menang Telak 4-0, Enrique Sebut Messi Cs Sempat Kesulitan

Bola.com, Barcelona - Meski berhasil mengandaskan Almeria dengan skor 4-0, pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan timnya tidak menjalani pertandingan yang mudah. Ia menilai Almeria menyulitkan anak asuhnya saat awal pertandingan.

Keempat gol kemenangan Barca di Stadion Camp Nou, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB, dicetak oleh Lionel Messi, Marc Batra, dan sepasang gol dari Luis Suarez.

"Kami memenangi pertandingan berkat intensitas yang kami perlihatkan," kata Enrique yang diwartakan AS. "Ini bukan pertandingan yang mudah dan intensitas kami bagus meskipun kami tidak 100 persen segar," ia menambahkan.

Pria asal Spanyol itu pun menyebutkan alasannya tidak menurunkan Neymar di laga kali ini. Ia menilai bintang asal Brasil tersebut tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Neymar adalah satu-satunya pemain yang tidak mendapatkan istirahat di timnass. Jadi (malam ini) saya menurunkan Pedro Rodriguez, yang berada dalam kondisi terbaik," ujarnya.

Saat ini, "Blaugrana" menempati posisi pertama klasemen dengan mengoleksi 74 poin dari 30 laga. Mereka unggul empat poin dari Real Madrid yang berada tepat di posisi kedua.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS?

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer