Sukses


Diisukan Hengkang, Alves: Saya Bahagia di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Dani Alves menegaskan sama sekali belum menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub manapun. Ia mengaku hanya ingin fokus membela Blaugrana hingga akhir musim ini.

Seperti diketahui, masa bakti Alves bersama Los Cules akan usai seiring dengan berakhirnya musim ini. Pembicaraan mengenai kontrak baru dengan manajemen Barcelona juga masih menemui jalan buntu. 

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Paris Saint-Germain dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Bahkan, PSG dan MU disebut-sebut siap memberikan Alves gaji tinggi. 

Kendati begitu, Dani Alves menyebut belum menentukan nasibnya ke depan. Bagi pemain 31 tahun tersebut yang terpenting saat ini adalah membawa El Barca merengkuh titel juara.

"Saya sangat senang di Barcelona dan saya belum menandatangani kontrak dengan siapa pun," kata Alves seperti dikutip Goal.

"Dalam menjalani hidup, Anda harus bersyukur. Barca adalah klub yang mengubah hidup saya, membuat saya menyadari semua impian saya. Hingga akhir kontrak saya masih memiliki ambisi yang sama seperti saat datang ke sini," ungkap Alves.

Namun pemain kelahiran Brasil terebut tak menampik jika dirinya bisa saja meninggalkan Camp Nou pada musim depan.

"Jika klub meminta saya untuk mencari tempat lain, maka saya akan mempertimbangkannya. Tapi untuk saat ini, hal itu tak terjadi. Keputusan akan dibuat pada akhir musim," kata bek berusia 31 tahun itu.

Klub asuhan Luis Enrique itu kini tengah bersiap menghadapi Paris Saint Germain di perempat final Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Baca juga:

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Barcelona Tak Ingin Alves Pergi

Mancini Minta Konsistensi dari Timnya

Video Populer

Foto Populer