Sukses


Ancelotti Janjikan Hasil Lebih Baik di Leg Kedua

Bola.com, Madrid Carlo Ancelotti penuh optimisme jelang leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan melawan Atletico Madrid. Don Carlo juga menilai apa yang diperoleh Real Madrid lebih baik dari yang Barcelona peroleh.

Rabu (15/4) lalu, Real Madrid menjalani laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Bertandang ke Vicente Calderon, el Real dipaksa menerima hasil imbang tanpa gol menghadapi Atletico Madrid.

Bos el Real, Ancelotti tidak menganggap hasil tersebut buruk bagi kondisi dan permainan tim. Ia mengatakan timnya tengah memersiapkan pertemuannya kembali dengan Atleti di leg kedua.

“Saya telah menyaksikan laga derby itu lagi dan itu membuat saya merasa baik karena tim bermain bagus,” katanya dilansir Marca.

Pria berkebangsaan Italia ini juga menilai anak buahnya sudah bermain baik di 60 menit pertama. ”Selama satu jam kami melakukan hal luar biasa. Tentu, meskipun, kami tidak senang dengan hasilnya, tapi masih memberi kami kepercayaan diri ,” papar Ancelotti.

“Kami akan mendekati pertandingan melawan Atletico lebih baik dari sebelumnya. Kami akan memberikan yang terbaik kami,” katanya berjanji.

Menurutnya apa yang Madrid raih, lebih baik dari apa yang diraih dua tim besar lainnya di delapan besar liga Champion, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain.

“Anda akan kesulitan untuk bermain lebih baik dari itu di luar kandang melawan tim setangguh Atlético,” katanya. "Setelah melihat apa yang terjadi pada Bayern, 0-0 terlihat fantastis".

"PSG kehilangan terlalu banyak pemain penting untuk dapat bersaing dengan Barcelona,” tandasnya.

Video Populer

Foto Populer