Sukses


Lagi, Bale Jadi Sasaran Amuk Fans Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kembali mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari pendukung Real Madrid. Pemain berkebangsaan Wales itu mendapatkan cacian usai sesi latihan.

Insiden tersebut terjadi setelah Los Blancos bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa, Rabu (15/4/15).

Para suporter yang kesal meneriakan kata-kata "jangan malas berlari" kepada pemain asal Wales itu saat ia hendak meninggalkan kamp latihan di Valdebebas, Kamis (16/4/15) waktu setempat.

Apa yang dilakukan fan merupakan buntut dari kegagalan pemain termahal dunia itu mencetak gol dalam laga derbi Madrid. Bale membuang peluang emas di babak pertama saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Jan Oblak.

Ini bukan kali pertama Bale mendapat perlakukan kurang sopan dari fans Los Blancos. Bulan lalu, mobil pemain 26 tahun itu dilempari oleh fan Madrid menyusul penampilan kurang maksimalnya yang menyebabkan Madrid kalah dari Barcelona 2-1 di laga El Clasico.

Penampilan Gareth Bale musim ini memang menjadi sorotan tajam. Dari 42 penampilan di semua ajang, mantan pemain Tottenham Hotspur itu baru bisa mencetak 17 gol. Di tahun 2015 ini, Bale baru bisa mencetak tiga gol sejak awal Januari.

Baca Juga:

SEA Games 2015: Indonesia Tidak Masuk Grup Neraka

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Laos

Tanda Tangani MoU, Menpora Siap Bantu Olahraga di Suriname

Video Populer

Foto Populer