Sukses


Fokus Terbagi, Madrid Enggan Rotasi

Bola.com, Madrid - Saat ini fokus Real Madrid terbagi dua antara perempatfinal Liga Champions dan La Liga. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan takkan melakukan rotasi.

Dini hari WIB nanti, Minggu (19/4/2015) WIB, Madrid menjamu Malaga di Santiago Bernabeu. Laga ini juga bermakna penting bagi El Real demi menjaga peluang menjuarai La Liga karena saat ini mereka tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Di satu sisi, mereka harus melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/5/2015) dini hari WIB melawan Atletico Madrid dimana Los Blancos harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal karena hasil di leg pertama imbang 0-0.

Sadar arti penting dua laga tersebut, Ancelotti mengaku takkan melakukan rotasi di laga kontra Malaga, kecuali pemain yang mengalami cedera.

"Kami akan menurunkan susunan pemain terbaik demi meraih kemenangan melawan tim yang tampil bagus dan berbahaya musim ini. Melawan Malaga adalah pertandingan berbahaya karena mereka tampil bagus lawan Atletico Madrid dan bisa menang atas Barcelona," beber Ancelotti, dilansir Football Espana.

"Saat ini tim dalam kondisi baik dan saya yakin penonton di Santiago Bernabeu akan membantu kami untuk melanjutkan penampilan tim dengan intensitas tinggi," ia melanjutkan.

Meski laga kontra Atletico di leg kedua perempatfinl Liga Champions juga sangat penting, Don Carlo menegaskan fokusnya saat ini hanya laga kontra Malaga.

"Fokus tim saat ini adalah Malaga, bukan leg kedua melawan Atletico hari Rabu mendatang. Kami memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil bagus. Ini yang kami butuhkan," imbuhnya.

Di laga ini, Madrid tak bisa diperkuat Karim Benzema karena cedera. Tapi, pemain asal Prancis itu kemungkinan besar bisa tampil melawan Atletico. Ancelotti belum memutuskan siapa yang akan diturunkan menggantikan posisi mantan pemain Lyon tersebut.

"Chicharito atau Isco? Saya sedang memikirkannya. Mereka yang dalam kondisi terbaik akan bermain. Ini bukan pertandingan untuk memberikan mereka yang jarang bermain menit bermain, tapi ini laga yang harus dimenangkan," pelatih 55 tahun itu memungkasi.

Baca juga:

Tekad Membara Balas Dendam Mata Pada Chelsea

Ini Dia Pemain Baru Perdana Chelsea

Borussia Dortmund Akhirnya Ikhlaskan Kepergian Hummels ke MU

Video Populer

Foto Populer