Sukses


Ronaldo Ungkapkan Mimpi Duet dengan CR7

Bola.com, Madrid - Mantan penyerang Real Madrid Ronaldo Luis Nazario da Lima bermimpi bisa bermain bersama  Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan legenda Brasil yang mencetak 83 gol dalam 127 penampilan untuk Los Blancos dari tahun 2002 sampai 2007 usai kembali ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo menyaksikan pertandingan klub lamanya saat mengalahkan Malaga 3-1, Sabtu (19/4/2015). Di laga tersebut, CR7 menutup pesta kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti.

"Saya merasa seperti kembali ke rumah dengan berada di Santiago Bernabeu, meski saya tidak bisa berkunjung semau saya lagi. Saya senang bisa berada di tengah-tengah suporter Real Madrid," ucap Ronaldo kepada Football Espana.

"Merupakan perasaan yang menyenangkan bisa melihat banyaknya gol yang diciptakan CR7 dan Lionel Messi, saya menikmati pertunjukan dua pemain tersebut. Saya pikir saya akan bahagia jika bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo meski itu tak mungkin terjadi, tapi kelihatannya  itu akan spektakuler."

Mantan penggawa PSV Eindhoven, Barcelona dan FC Internazionale itu kemudian berbicara soal peluang juara Madrid di Liga Champions dan La Liga. Hingga gelaran Liga Spanyol 2014/2015 pekan ke-32, pasukan Carlo Ancelotti tertinggal dua angka dari rivalnya Barcelona.

"Kejar-kejaran gelar antara Barcelona dan Madrid akan ditentukan sampai peluit terakhir dibunyikan. Sementara itu leg kedua perempat final kontra Atletico Madrid di Liga Champions akan menjadi laga yang menarik. Madrid bermain di kandangnya sendiri dan saya pikir mereka yang akan lolos," tutupnya

Baca Juga:

Mencengangkan, Produktivitas Gol Trio MSN

Pele: Messi Punya Senjata Rahasia yang Tak Dimiliki Ronaldo

Ini Dia Kelemahan Utama Messi

Video Populer

Foto Populer