Sukses


"James Rodriguez Tak Mampu Samai Messi"

Bola.com, Bogota - James Rodriguez adalah salah satu pesepak bola yang bersinar pada musim 2014/15. Penampilan apiknya bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2014, membuat Real Madrid rela menggelontorkan dana besar demi mengamankan servis winger 23 tahun tersebut pada awal musim ini.

Jika menilik performanya bersama Madrid yang terus menanjak, James disebut-sebut akan menyamai prestasi Lionel Messi. Apalagi, mantan pemain AS Monaco itu adalah salah satu pilar penting di El Real.

Kiper legendaris Kolombia, Rene Higuita tak menampik jika pemain bernomor punggung 10 itu terus mengalami perkembangan bersama Madrid. Namun, ia ragu James Rodriguez bakal mampu selevel dengal bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Saya amat mengenal James, saya tahu level permainannya dan tahu bahwa ia merupakan pemain yang sungguh brilian," Kata kiper yang terkenal dengan antisipasi jepitan kalajengking tersebut seperti dilansir Goal.com.

"Namun ia (Rodriguez) tidak akan pernah bisa melewati Messi. Kita tidak bisa menggambarkan seberapa besar dimensi permainan Messi, karena ia merupakan bintang yang teramat besar," lanjut sang legenda.

Seperti diketahui sebelumnya, James Rodriguez sudah menyumbangkan 14 gol dan sepuluh assist, dari 35 partai di semua ajang yang dilakoni Real Madrid. Untuk karier di timnas Kolombia, James telah menyumbang 12 gol dari 32 penampilannya sejak melakukan debut pertamanya pada tahun 2011.

Baca Juga :

Bersua Rayo, Ancelotti Bakal Mainkan Isco dan James

James Rodriguez Siap Tempur Bela Madrid

Falcao Mandul di MU, Garang di Kolombia

Video Populer

Foto Populer