Sukses


Sevilla Imbang, Posisi Valencia Masih Aman

Bola.com, Seville - Sevilla hanya mampu bermain imbang 1 – 1 kala melawan tim zona degradasi, Granada. Alhasil, Sevilla tetap tertahan di posisi lima klasemen sementara La Liga Spanyol dan gagal menggusur Valencia dari peringkat keempat.

Berhasil menahan imbang Barcelona di pekan ke-31 La Liga dan menundukkan Zenit St Petersburg di leg pertama Liga Europa, Sevilla tak bisa berbicara banyak saat menghadapi Granada, Minggu (19/4) malam WIB.

Granada mampu unggul lebih dulu berkat gol Diego Mainz di menit ke-16. Beruntung, Aleix Vidal Cs mampu menyamakan angka lewat gol bunuh diri Diego Mainz di menit ke-69.

Bermain di Nuevo Los Carmenes, Los Rojiblancos sebenarnya unggul di semua faktor atas tuan rumah. Dalam penguasaan bola, mereka berhasil menguasai 62 persen. Produktivitas tendangan pun berselisih jauh. Sevilla mampu melepaskan 16 tendangan berbanding 6 sepakan milik Granada.

Hasil imbang ini membuat Sevilla tertahan di posisi lima klasemen dengan 63 poin. Mereka masih terpaut dua poin dari Valencia yang berada di posisi empat.

2 dari 2 halaman

Posisi Valencia Masih Aman

Kekalahan Sevilla membuat Valencia masih aman di zona Liga Champions. Jika skuat Emery berhasil memenangkan laga semalam, maka Sevilla dan Valencia memiliki poin yang sama yakni 65.

Kekhawatiran Valencia tersalip bukan tanpa alasan. Pasalnya Los Che sendiri tidak mendapatkan hasil positif di pekan ini. Melawat ke markas Barcelona di Camp Nou, Sabtu (18/4/2015) malam WIB, Valencia tumbang 0-2 atas Barcelona.

Setidaknya sampai pekan mendatang, Valencia masih bisa bernafas lega untuk mengamankan satu tiketnya ke Liga Champions musim depan.

Berikut daftar ringkas klasemen sementara La Liga Spanyol pekan ke-32.

1. Barcelona – 78 poin

2. Real Madrid – 76 poin

3. Atletico Madrid – 69 poin

4. Valencia – 65 poin

5. Sevilla – 63 poin

-----

18. Almeria – 28 poin

19. Granada – 25 poin

20. Cordoba – 20 poin.

 

Baca Juga:

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Kandaskan Lazio, Juventus Kian Dekat Raih Scudetto

Allegri: Laga Lawan Lazio Penentuan Scudetto

Video Populer

Foto Populer