Sukses


Sikat Granada, Valencia Kembali ke Empat Besar

Bola.com, Valencia - Valencia berhasil meraih poin penuh yang sekaligus membuat mereka kembali menghuni empat besar klasemen sementara La Liga Spanyol. Los Che sukses membuat publik sendiri tersenyum usai membungkam Granada empat gol tanpa balas. 

Menjamu Granada di jornada ke-33 La Liga yang berlangsung di Mestalla Stadium, Selasa (28/4/2015) dini hari WIB, Valencia tampil percaya diri. Javi Fuego mampu membawa Valencia memimpin di menit ke-26. Fuego berhasil menceploskan bola ke dalam gawang lewat sundulan usai memanfaatkan umpan sepak pojok Dani Parejo.

Hanya dalam waktu 14 menit, Los Che mampu menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Dani Parejo. Hadiah sepakan 12 pas itu diberikan wasit setelah Antonio Barragan dilanggar oleh Diego Mainz di kotak terlarang. 

Hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Valencia tetap bertahan. 

Masuk paruh kedua, tim tamu sanggup mengambil alih dominasi permainan. Bahkan beberapa kali Jhon Cordoba cs sempat mengancam gawang Valencia yang dikawal Diego Alves. Akan tetapi El Grana malah kebobolan dua gol kembali.

Sepasang gol dari Sofiane Feghouli di menit ke-85 dan Alvaro Nagredo menit 88 mengandaskan semua usaha Granada. Laga pun usai dengan kemenangan bagi tim jawara La Liga musim 2003/04 ini dengan skor 4 – 0.

Kini Valencia kembali naik ke posisi keempat klasemen sementara pasca sebelumnya tersalip oleh Sevilla. Los Che mengoleksi 68 poin, terpaut empat angka dari Atletico Madrid di posisi ketiga dan dua poin dari Sevilla di urutan kelima. 

Baca Juga:

Tim Papan Atas Masih Kuasai La Liga Pekan ke-33

Wow, Fans Valencia Rela Sisihkan Darah demi Kemanusiaan

Seru, Duel Penggawa Valencia Bermain FIFA 15

Video Populer

Foto Populer