Sukses


Tim Papan Atas Masih Kuasai La Liga Pekan ke-33

Bola.com, Jakarta - Pertandingan La Liga Spanyol jornada ke-33 telah rampung digelar. Tim-tim papan atas masih merajai pekan ini dengan meraih kemenangan. Alhasil Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid masih betah bercokol di posisinya masing-masing.

Bertandang ke Estadi Cornelle-El Prat, markas Espanyol, Sabtu (25/4/2015) malam WIB, Barcelona kembali sukses meraih tiga poin. Neymar dan Lionel Messi berhasil mencetak gol di menit ke-17 dan 25 sekaligus membawa El Barca memetik kemenangan 2-0.

Neymar berhasil membobol gawang Espanyol usai menyambut umpan silang dari Jordi Alba. Sedangkan Messi mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan matang dari Luis Suarez. 

Tak mau kalah dari Barcelona, Real Madrid juga berhasil mengamankan tiga angka. Los Blancos sukses membungkam Celta Vigo dengan skor 4-2, Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

Celta membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Nolito di menit ke-9. El Real lalu membalikkan kedudukan berkat gol yang disarangkan Toni Kroos menit ke-16 dan Javier Hernandez menit ke-24. Akan tetapi tim tuan rumah dapat menyamakan kedudukan kembali di menit ke-28 lewat striker berusia 19 tahun, Santi Mina.

Gol James Rodriguez di menit ke-43 dan gol kedua Chicharito di menit 69 membungkus kemenangan Madrid atas Celta Vigo.

Dalam partai lain, Atletico Madrid sukses membekuk Elche tiga gol tanpa balas. Antoine Griezmann menjadi pahlawan bagi Los Colchoneros dengan mencetak dua gol. Satu gol Atleti lainnya dikreasikan oleh Raul Garcia yang memanfaatkan bola muntah yang gagal ditepis kiper Elche.

Dengan hasil berikut, makan urutan di papan klasemen masih belum berubah. Barcelona masih memuncaki klasemen dengan 81 poin, disusul Real Madrid dan Atletico di posisi kedua dan ketiga dengan 79 dan 72 angka.

2 dari 2 halaman

Hasil La Liga Spanyol Jornada 33

Berikut hasil La Liga Spanyol hingga Senin (27/4/2015)

Sabtu, 25 April 2015

Espanyol

0 – 2

Barcelona

Cordoba

0 – 1

Athletic Club

Atletico Madrid

3 – 0

Elche

Minggu, 26 April 2015

Real Sociedad

0 – 0

Villareal

Malaga

1 – 1

Deportivo La Coruna

Getafe

0 – 1

Levante

Almeria

2 – 0

Eibar

Senin, 27 April 2015

Sevilla

2 – 0

Rayo Vallecano

Celta de Vigo

2 – 4

Real Madrid

 

Masih ada satu pertandingan tersisa, yakni laga antara Valencia dengan Granada. Dua klub ini akan berlaga pada Selasa, 28 April 2015 di Estadio de Mestalla, markas Valencia.

 

Klasemen Sementara:

Barcelona – 81 poin

Real Madrid – 79 poin

Atletico Madrid – 72 poin

Sevilla – 66 poin

Valencia – 65 poin

Deportivo La Coruna – 29 poin

Granada – 25 poin

Cordoba – 20 poin

 

Baca Juga:

Juventus Dipermalukan Torino, Inter Salip AC Milan

Tampil Oke, Chicharito Berpeluang Huni Skuat Inti Madrid

Hazard Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Premier Inggris

Video Populer

Foto Populer