Sukses


Wow, Trio MSN Tembus 100 Gol

Bola.com, Barcelona - Kemenangan besar Barcelona atas Getafe rupanya membawa prestasi tersendiri bagi trio penyerangnya, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (Trio MSN). Total, ketiganya telah mendulang lebih dari 100 gol dan menjadi  lini depan tersubur di Spanyol musim ini.

Menjamu Getafe di Camp Nou, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB, dalam jornada ke-34 La Liga Spanyol, Blaugrana tampil trengginas. Los Cules berhasil melumat sang tamu enam gol tanpa balas.

Kemenangan ini diraih atas sumbangan dua gol dari Lionel Messi di menit ke-9 dan ke-47, sepasang gol Luis Suarez menit ke-25 dan ke-40, satu gol Neymar menit ke 28, dan Xavi Hernandez di menit ke-30. Tambahan lima gol di partai ini membuat trio MSN telah mendulang 100 gol di seluruh ajang kompetisi musim 2014/2015.

 

Pesaing kuat trio MSN di musim ini tidak lain tidak bukan adalah trio BBC dari Real Madrid. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 90 gol. Sampai saat ini Ronaldo baru mendulang 52 gol, Benzema 21 gol, dan Bale 17 gol.

Messi cs hanya membutuhkan 17 gol lagi untuk memecahkan rekor sepanjang masa yang hingga saat ini masih dipegang penyerang Real Madrid pada musim 2011/2012. Kala itu Cristiano Ronaldo mampu mencetak 60 gol, Karim Benzema 32 gol dan Gonzalo Higuain 26 gol. Jika diakumulasikan mereka berhasil menjaringkan 118 gol.

Perlu diingat, Barcelona masih memiliki empat laga tersisa di La Liga, satu laga di final Copa del Rey, dan dua laga di semifinal Liga Champions. Jika Blaugrana mampu lolos ke babak final Liga Champions, maka mereka memiliki satu pertandingan lagi.

Dengan beberapa laga tersisa, maka bijaksana bagi kita untuk melihat mampukah trio tim besutan Luis Enrique ini memecahkan rekor sepanjang masa pada akhir musim.

Baca Juga:

Barcelona Tembus 1000 Gol di Kompetisi Eropa

Mencengangkan, Produktivitas Gol Trio MSN

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer