Sukses


Arbeloa Cetak Gol, Ronaldo Malah Tunjukkan Ekpresi Kesal

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi kekesalan setelah peluangnya untuk mencetak gol direbut oleh Alvaro Arbeloa.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-84, Javier Hernandez memberikan umpan dari sisi kiri. Ronaldo yang  tak terkawal hanya tinggal menendang si kulit bundar. Namun tak disangka, Arbeloa yang berada di depan lebih dulu menceploskan bola ke gawang.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Madrid atas Almeria dengan skor 3-0 itu, CR7 sebenarnya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Salah satunya ketika dirinya dengan sigap meyambut umpan silang Toni Kroos pada menit 49. Sialnya, bola malah tak sengaja disepak pemain belakang Almeria, Mauro dos Santos yang persis berada di dekat Ronaldo.

Para fans El Real sontak merayakan gol tersebut dan meneriakan nama Ronaldo. Namun pemain asal Portugal itu diam saja dan memberi isyarat bahwa bukan dialah pencetak golnya, melainkan itu adalah gol bunuh diri pemain lawan.

Eks pemain Manchester United itu memang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama El Real. Bentuk kekesalan yang diperlihatkan Ronaldo pada laga dinihari tadi mengindikasikan hasrat besarnya untuk menjadi top skorer La Liga musim ini.

Ronaldo yang telah membukukan 39 gol liga sepanjang musim ini, hanya unggul sebiji gol dari Lionel Messi dengan 38 golnya. Bintang asal Argentina itu sebelumnya sukses mencetak sepasang gol kala Barcelona melumat Getafe 6-0 di laga sebelumnya.

Berikut adalah ekspresi kekesalan Ronaldo ketika golnya direbut Arbeloa.

 

Baca juga:

Gawat, Pemain Koma di Tengah Lapangan

Langgar Aturan Transfer,Atletico dan Madrid Terancam Sanksi FIFA

Bayern Siap Bajak Gundogan dari Dortmund

Video Populer

Foto Populer