Sukses


"Trio Messi, Suarez, Neymar Terbaik Di Dunia"

Bola.com, Barcelona - Kehebatan trio pemain depan Barcelona Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Neymar soal urusan menjebol gawang lawan tidak  tidak perlu diragukan lagi. Trio yang dikenal dengan istilah 'Trio MSN' sudah mencetak 102 gol di semua ajang yang diikuti Blaugrana pada musim ini.

Dari 102 gol itu, Messi sudah mencetak 49 gol, Suarez dengan 21 gol, dan Neymar dengan 32 gol. Kehebatan trio tersebut mengundang dercak kagum dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Orang nomor satu Barcelona tanpa ragu menyebut trio MSN sebagai komposisi lini depan terbaik di dunia. Bersama ketiganya, Bartomeu optimistis Barcelona akan mencapai kejayaan saat ini dan di masa depan.

“Tim ini berada dalam motivasi yang sangat tinggi. Kami berhasil menemukan cara untuk membentuk lini depan terbaik di dunia dan itu semua dilakukan bersama pelatih baru. Musim ini sungguh luar biasa. Kami kembali ke jalur juara,” ujar Bartomeu kepada surat kabar terkemuka di Spanyol, Marca, Jumat (1/4/2015).

Di sisi lain, Bartomeu mengaku tak sabar menantikan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen yang akan digelar di Camp Nou pada 6 Mei mendatang.

“Kami akan mendapat kesempatan menyambut kembali Pep Guardiola di Camp Nou. Kami akan menerima dia dengan penuh penghormatan,” ia menuturkan.

Mendekati akhir musim, pasukan Luis Enrique masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Selain itu, Barcelona berhasil menembus final Copa del Rey dan akan melakoni babak semifinal melawan Bayern, pertengahan pekan nanti.

Baca Juga :

Bintang Bayern Puji Xavi Bisa Bermain Sampai Usia 50 Tahun
Cetak 102 Gol, Real Madrid Jadi Klub Tersubur La Liga
Enam Fakta Menarik Kemenangan Telak Real Madrid

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer