Sukses


Fantastis, MU Tawar Bale Rp 1,9 Triliun!

Bola.com, Manchester - Manchester United nampaknya sangat serius untuk membenah skuatnya musim depan. Sejumlah nama-nama pemain yang ingin didatangkan pun telah dikantongi sang manajer Louis van Gaal.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan berada dalam daftar belanja teratas yang ingin didatangkan Van Gaal. Tak tanggung-tanggung Setan Merah siap menghabiskan dua pertiga anggaran belanja mereka dengan menebus Bale seharga 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun!

Meski sangat ambisius, MU masih harus menunggu kepastian penyerang berusia 25 tahun itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Bale mengalami musim yang penuh dengan kritikan. Eks pemain Tottenham Hotspurs itu hanya mencetak tiga gol sejak awal tahun ini dan santer dikabarkan akan dilego Madrid. Dana penjualan Bale akan digunakan untuk menggaet bintang Liverpool Raheem Sterling.

MU juga dikabarkan akan segera mengembalikan Radamel Falcao ke AS Monaco sementara nasib Robin Van Persie masih belum jelas. Striker berkebangsaan Belanda itu masih memiliki empat pertandingan tersisa untuk membuktikan dirinya layak dipertahankan di Old Trafford.

Baca juga:

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

"Harga Hazard Setara Rp 3,9 Triliun"

Ancelotti Bingung Madridista Malah Mencemooh CR7

 

Video Populer

Foto Populer