Sukses


Madrid Adalah Kunci Sukses Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan kunci sukses Barcelona dalam beberapa minggu belakangan ini adalah rival abadi mereka, Real Madrid.

Barcelona menunjukkan performa terbaik dalam beberapa minggu belakangan ini. Setelah menghajar Getafe 6-0, Barca mampu menang telak 8-0 melawan Cordoba, dan membuat Bayern Muenchen tak berdaya dengan skor 3-0 dalam leg pertama semifinal Liga Champions.

Menurut Enrique, kunci kesuksesan Barca meraih performa terbaik dalam beberapa minggu belakangan ini adalah Real Madrid, karena persaingan dengan Los Blancos dapat membawa motivasi tinggi di skuat Blaugrana.

"Kami memang melalui musim yang hebat, namun Madrid juga demikian. Mereka adalah pesaing gelar paling berat dalam beberapa musim terakhir. Hal itu membuat situasi menjadi lebih menarik," ujar Enrique, seperti dilansir Goal International.

Enrique akan lebih fokus menghadapi pertandingan tersisa Barca di La Liga untuk menjuarai kompetisi sepakbola kasta tertinggi Spanyol tersebut. Sementara di Liga Champions, pasukan Enrique sudah menempatkan satu kakinya di final.

"Kami telah memiliki fokus yang baik. Hasil yang dicapai sejauh ini bagus dan kami ingin terus mempertahankannya," sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Barcelona masih memuncaki klasemen La Liga dengan 87 poin, unggul dua angka atas Madrid. Enrique bakal memimpin anak asuhnya menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu malam (8/5). Pada hari yang sama, Madrid juga akan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu.

Baca Juga :

Xavi Putuskan Masa Depannya di Barcelona Tiga Minggu Lagi
Neymar Ajak Pogba Gabung Ke Barcelona
Pelatih Atletico Madrid Kepincut Tangani Lazio

Video Populer

Foto Populer