Sukses


Xavi Putuskan Masa Depannya di Barcelona Tiga Minggu Lagi

Bola.com, Barcelona - Kontrak pemain veteran Barcelona, Xavi Hernandez, akan habis pada akhir musim ini. Banyak kabar yang beredar pemain timnas Spanyol tersebut akan hijrah dari Camp Nou pada akhir musim ini. Xavi dikabarkan tertarik untuk melanjutkan kariernya di kompetisi teratas Sepak Bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Namun, hal tersebut belum pasti. Pasalnya, pemain berusia 35 tahun tersebut belum mengkonfirmasi tentang kepastian masa depannya. Untuk itu, Xavi telah menyatakan akan menjawab pertanyaan mengenai masa depannya bersama Blaugrana dalam dua atau tiga minggu ke depan.

"Diunggu dan lihat saja. Saya belum mengambil keputusan. Saya masih ingin menikmati minggu-minggu saya ke depan. Masih banyak waktu" kata Xavi, seperti yang dilansir dari Barca TV, Jumat (8/5/2015).

Seperti diketahui, selama kariernya di level klub, Xavi Hernandez hanya berseragam Barcelona. Xavi telah memainkan 503 laga dan menghasilkan 58 gol untuk Blaugrana, dengan mempersembahkan 7 gelar La Liga, 2 Piala Copa Del Rey, 6 Piala Super Spanyol, 3 piala Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Antar Klub.

Untuk karier di timnas Spanyol, Xavi telah bermain sebanyak 133 laga dengan mencetak 12 gol. Pemain bernomer punggung 8 di La Furia Roja tersebut telah memberikan 1 gelar Piala Dunia tahun 2010 dan 2 Piala Eropa tahun 2008 serta 2012 untuk Spanyol.

Baca Juga :

Neymar Ajak Pogba Gabung Ke Barcelona

Ancelotti Bertekad Tetap Pertahankan Bale

Pelatih Atletico Madrid Kepincut Tangani Lazio

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer