Sukses


Prediksi Madrid vs Valencia: Laga Beda Misi

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjamu Valencia dalam lanjutan pekan ke-36 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB. Kedua tim memiliki misi yang berbeda.

Real Madrid bercokol di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 85 poin. Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen dengan 87 poin.

Kondisi ini membuat Los Blancos akan tampil habis-habisan kontra Valencia demi mendapatkan tiga poin dan tetap bisa bersaing dengan Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Berbeda dengan Madrid, yang mengincar kemenangan demi gelar juara, tim Kelelawar Mestalla memiliki misi khusus memenangkan pertandingan demi tetap menjaga kans mereka ke Liga Champions musim depan.

Valencia duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 72 poin, unggul tiga poin dari Sevilla yang berada di peringkat kelima.

Kendati demikian, Madrid lebih memiliki peluang menang lebih besar. Pasalnya, dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid di La Liga, skuat besutan Carlo Ancelotti berhasil menyapu bersih kemenangan.

Hal ini berbeda dengan yang diraih Valencia. Dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga, skuat besutan Nuno Espirito Santi hanya meraih tiga kemenangan, tiga seri dan satu kali kalah.

Data statistik tersebut, memang bukan jaminan mutlak bagi Madrid bisa mengalahkan Valencia pada pertandingan nanti. Tercatat dalam dua pertandingan terakhir, Los Merengues tak mampu mengalahkan Valencia.

">

Catatan ini yang kemungkinan bakal menjadi tambahan semangat Valencia untuk mengulang prestasi yang mereka dapatkan pada pertandingan pertama ketika menang 2-1 di Mestalla. Demi mendapatkan kemenangan tersebut, Nuno kemungkinan bakal menurunkan formasi menyerang 4-3-3 dengan menempatkan Paco Alcacer, Sofiane Feghouli, dan Rodrigo de Paul sebagai trisula maut yang bakal mengoyak gawang Madrid.

Namun, Carlo Ancelotti tak akan tinggal diam. Ia akan menurunkan skuat terbaik meski masih harus berlaga menghadapi Juventus di leg kedua babak semifinal Liga Champions minggu depan.

Don Carletto kemungkinan bakal menurunkan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Posisi gelandang bakal diisi oleh James Rodriguez, Toni Kroos, dan juga Sergio Ramos yang akan diplot sebagai pemain tengah pada pertandingan ini. Adapun, posisi kiper Madrid tetap diisi oleh Iker Casillas.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, James Rodriguez, Sergio Ramos, Toni Kroos, Isco, Gareth Bale, Ronaldo

Valencia: Diego Alvez; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya, Parejo, Fuego, Gomez, Feghouli, Alcacer, Rodrigo

Baca Juga :

Xavi Putuskan Masa Depannya di Barcelona Tiga Minggu Lagi
Neymar Ajak Pogba Gabung Ke Barcelona
Pelatih Atletico Madrid Kepincut Tangani Lazio

 

Video Populer

Foto Populer