Sukses


Pasrah, Carvajal Minta Rekan Setimnya Lupakan Gelar La Liga

Bola.com, Madrid - Hasil imbang yang diraih Real Madrid saat berhadapan dengan Valencia membuat bek kanan Dani Carvajal meminta rekan satu timnya melupakan gelar La Liga Spanyol.

Madrid yang membutuhkan poin penuh agar menjaga jarak dengan Barcelona justru terpeleset melawan Valencia. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut harus puas memetik satu poin usai ditahan 2-2 oleh Valencia dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (10/5) dini hari WIB.

Kondisi ini dinilai Carvajal membuat Los Blancos sulit mengejar poin rival abadinya tersebut. Sebab saat ini mereka tertinggal empat poin dan pertandingan di liga hanya menyisakan dua partai lagi.

"Saya pikir kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada gelar La Liga, karena kami telah membuat kesalahan ketika berhadapan dengan Valencia," kata Carvanjal dikutip dari Sky Sports.

"Kami merupakan tim yang superior dalam laga ini. Tapi kami membuat beberapa kesalahan dan kami harus membayar mahal kesalahan itu," tambah dia.

Meski kecewa, mantan pemain Bayer Leverkusen menegaskan hasil lawan seri lawan Valencia tidak akan memengaruhi persiapan Madrid untuk meladeni Juventus di semifinal Liga Champions, Kamis (14/5). Pada pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Juventus.

"Kami senang dengan dukungan penonton dan kami percaya Bernabeu akan luar biasa saat semifinal lawan Juventus mendatang," ucapnya.

Baca juga :

Diimbangi Valencia, Peluang Juara Madrid Kian Berat

Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Valencia

Madrid Selalu Bergantung Pada Ronaldo

Video Populer

Foto Populer