Sukses


Madrid Selalu Bergantung Pada Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penampilan memukau yang ditunjukan Real Madrid sepanjang musim ini memang tak bisa lepas dari penampilan ciamik Cristiano Ronaldo. Berkat kontribusi CR7, El Real masih mungkin meraih dua gelar di musim 2014/2015.

Pada musim lalu mantan pemain Manchester United tersebut sukses mencetak 51 gol di semua ajang yang diikutinya bersama Los Blancos. Berkat raihan apik itu, ia terpilih menjadi pemain terbaik dunia.

Sedangkan di musim ini pria asal Potugal tersebut telah menceploskan 52 gol di semua ajang. Tentunya torehan itu membuatnya semakin dekat dengan gelar individual yakni trofi El Pichichi dan Sepatu Emas Eropa.

Meski demikian publik Santiago Bernabeu, tetap mencemooh Ronaldo. Sebab, ia tidak mencetak gol ketika bertemu Celta Vigo di pekan ke-33 dan Almeria satu pekan kemudian.

Akan tetapi, semua itu dibayarnya ketika berhadapan dengan Sevilla akhir pekan kemarin. Ronaldo berhasil mencetak hattrick pada pertandingan itu dan membawa timnya menempel ketat Barcelona di tabel klasemen La Liga Spanyol.

Semenjak bergabung dengan El Real tahun 2010 dari Manchester United, nama Ronaldo selalu masuk ke dalam skuat inti tim. Sampai saat ini peran pemain berusia 30 tahun tersebut belum ada yang menggantikannya.

Baca Juga:

Ancelotti Bertekad Tetap Pertahankan Bale

"Real Madrid Butuh Ronaldo"

Pelatih Madrid: Barcelona Tim Brillian

Video Populer

Foto Populer