Sukses


Pelatih Atletico Dukung Ancelotti Tetap Asuh Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membela pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dari isu pemecetan. Simeone menilai Don Carletto sebagai sosok kunci kesuksesan Los Blancos.

Real Madrid baru saja memupus asa meraih gelar Liga Champions usai disingkirkan Juventus dengan agregat 1-2 di babak semifinal. Di La Liga, Los Blancos juga terancam tak juara karena saat ini tertinggal enam poin dari Barcelona yang kokoh di peringkat pertama klasemen.

Jika Barcelona bisa mengalahkan Atletico Madrid pada pertandingan yang digelar di Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB, maka bisa dipastikan Madrid akan nihil gelar musim ini.

Kondisi ini yang membuat manajemen Los Merengues mulai berpikir untuk mendepak Ancelotti dari kursi kepelatihan.

"Ia adalah pelatih yang luar biasa dan manager dari tim. Jika Madrid memutuskan untuk memecat Ancelotti maka mereka akan kehilangan sosok kunci," kata Diego Simeone seperti dikutip dari Goal.

Kendati membela Ancelotti dari isu pemecatan, ternyata Diego Simeone lebih sreg Barcelona yang menjadi juara dibandingkan rival sekotanya tersebut.

"Kami sadar ini hari yang penting. Takdir mempertemukan kami bertemu dengan Barcelona saat ini, dengan kemungkinan Barcelona akan memenangkan pertandingan jika Real Madrid kalah. Dan kondisi itu akan membuat kami semua senang," jelas Simeone.

Baca Juga:

Kiper Tangguh Atletico Tak Ciut Nyali Ladeni Trio MSN

Bintang Atletico Ini Tolak Mentah Pinangan Chelsea

Ancelotti: Madrid Kurang Hoki!

Video Populer

Foto Populer