Sukses


Ancelotti: Madrid Kurang Hoki!

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat bicara mengenai kegagalan timnya melangkah ke partai final Liga Champions. Menurutnya, Los Blancos hanya kurang beruntung saja saat menghadapi Juventus.

Real Madrid gagal mempertahankan trofi Liga Champions. Langkah Los Blancos terhenti di babak semifinal usai dikalahkan Juventus dengan agregat 2-3, Kamis (14/5/2015) dini har WIB.

Kalah 1-2 pada pertemuan pertama, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 di depan pendukungnya sendiri yang memadati Estadio Santiago Bernabeu pada leg kedua. Penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 dibalas Alvaro Morata pada menit ke-57.

"Kami kalah di pertemuan pertama. Hari ini, kami mengerahkan kemampuan terbaik. Namun, kami kurang beruntung. Kami mengontrol jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Kami kurang beruntung. Kami punya banyak peluang tapi gagal menjadikannya gol kedua," ungkap Ancelotti kepada Canal+.

"Sangat sulit mengugkapkan siapa yang salah akibat kegagalan ini. Tim mengerahkan kemampuan terbaik. Kami banyak menyerang. Jika ada yang harus disalahkan, maka itu adalah intensitas permainan kami di Turin pada leg pertama," Ancelotti menambahkan.

Real Madrid memang mendominasi jalannya pertandingan ini. El Merengues tercatat memiliki 54 persen penguasaan bola dan 23 percobaan tembakan ke arah gawang, di mana empat diantaranya berhasil dimentahkan Gianluigi Buffon.

"Sepak bola biasanya ditentukan oleh hal kecil. Musim lalu, kami menang berkat gol di menit akhir dan semua orang bilang itu adalah keberuntungan. Namun, kami kali ini kurang beruntung. Secara keseluruhan, saya bangga kepada kinerja para pemain," demikian Ancelotti.

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid vs Juventus Berdasarkan Statistik

Pogba Dipastikan Siap Tempur Lawan Madrid

Allegri: Real Madrid Bukan Monaco!

 

Video Populer

Foto Populer