Sukses


Terus Ukir Rekor Personal, Ronaldo Tetap Jadi Bahan Guyonan

Bola.com, Madrid - Prestasi personal terus dicatatkan Cristiano Ronaldo. Belum ada sepekan, Ronaldo mempertajam rekor golnya lagi menyusul hat-trick yang diukirnya saat Madrid dijamu Espanyol di Cornella El-Prat, Senin (18/5).

Tiga gol yang dilesakkan CR7 di laga itu memang gagal membawa Los Blancos memenangi gelar La Liga 2014/2015 karena Barcelona unggul 1-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Namun, koleksi gol CR7 kini melewati rekor yang ditorehkan Alfredo Di Stefano. Pemain internasional Portugal itu sekarang mengoleksi 308 gol dan jadi pencetak gol terbanyak kedua di sepanjang sejarah Real Madrid. Tak diragukan lagi, bila terus konsisten, Ronaldo bakal menggeser Raul Gonzales yang sementara ini jadi pencetak gol terbanyak Los Blancos dengan 323 gol.

Selain itu, hat-trick yang dicatatkan di laga kontra Espanyol jadi hat-trick ketujuh yang ditorehkan Ronaldo di La Liga 2014/2015 atau yang ke-26 di sepanjang kariernya di La Liga. Praktis, koleksi gol Ronaldo makin bertambah. Untuk sementara megabintang Real Madrid itu meninggalkan Lionel Messi dan berada di puncak daftar topscorer La Liga dengan koleksi 45 gol musim ini. Messi "baru" mengoleksi 41 gol.

Hanya, walau terus mengoleksi prestasi personal, Ronaldo terus jadi bahan olok-olok publik. Terakhir, ia dibandingkan dengan Thomas Vermaelen. Tema ejekan itu apalagi bila bukan soal kegagalan Madrid membendung Barcelona meraih titel La Liga musim ini.

"Vermaelen di Barcelona: 0 menit, 0 gol, 1 gelar. Ronaldo: 6 tahun, 1 gelar," begitu sebagian ejekan yang muncul di media sosial. Duh...

Baca Juga :

Video Menggemaskan CR7 Bersama Ronaldo Jr

Depay Enggan Jiplak Tendangan Bebas Ronaldo

Dikritik, Marcelo Bela Ronaldo

Video Populer

Foto Populer