Sukses


Depay Enggan Jiplak Tendangan Bebas Ronaldo

Bola.com, Manchester - Bintang baru Manchester United, Memphis Depay, mengakui teknik tendangan bebas Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Meski begitu, Depay enggan menjiplak teknik tersebut.

Setan Merah telah berhasil mendapatkan tanda tangan winger PSV Eindhoven dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp 440 milliar. Depay rencananya akan diperkenalkan sebagai pemain MU usai menyelesaikan tes medis pada Juli mendatang.

Berbagai pihak menyoroti keberhasilan MU mendapatkan Depay dinilai tepat. Pasalnya, Depay memiliki gaya bermain yang kuat dan cepat. Selain itu Depay juga andal dalam mengeksekusi bola mati sama seperti Cristiano Ronaldo.

"Mari kita sama-sama jujur, tidakah Anda melihat tendangan bebas Ronaldo? Saya telah berulang kali melihat tekniknya tapi saya memiliki gaya sendiri dalam melakukan itu. Saya memiliki gaya sendiri dan berusaha untuk tidak melakukannya dengan sama," kata Depay seperti dikutip dari De Telegraaf.

Depay menambahkan jika nanti ditunjuk oleh Manajer MU, Louis van Gaal untuk menjadi algojo tendangan bebas, pemain berusia 21 tahun ini mengaku siap.

"Dengan mengambil tendangan bebas maka akan meningkatkan peluang untuk mencetak gol dan membantu tim," ungkap Depay.

"Yang saya pikirkan hanya soal bagaimana kami menang. Untuk menang Anda harus mencetak gol, jika saya mampu melakukan itu, maka pekerjaan saya telah selesai," Depay menutup.

Baca Juga:

Depay: Bersama MU, Saya Akan Jadi Pemain Terbaik

"Depay, Ronaldo Barunya MU"

Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Video Populer

Foto Populer