Sukses


Pujian Buat Enrique

Bola.com, Barcelona - Barcelona memastikan keberhasilannya merengkuh gelar La Liga musim ini lewat kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Minggu (17/7) malam WIB. Gol kemenangan Blaugrana dicetak Lionel Messi pada menit ke-65.

Selain Messi, keberhasilan Barca tidak terlepas dari penampilan para penggawa Blaugrana musim ini. Selain itu, juga tak boleh dilupakan kejeniusan dan tangan dingin sang juru racik formasi, Luis Enrique, yang dapat membuat suasana tim merasa nyaman, sehingga Barca dapat merasakan trofi La Liga musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasa senang Barcelona menjadi juara La Liga musim ini. Selain itu, Bartomeu juga memuji Pelatih Barcelona, Luis Enrique yang berhasil memimpin anak-anak asuhannya meraih gelar La Liga.

"Keberhasilan ini berkat kerja keras pemain dan manajer. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa setiap minggu dan hal ini adalah tujuan utama sejak awal musim," ungkap Bartomeu kepada Marca, Senin (18/5).

"Ketika tim bekerja keras, ini hasilnya. Kesuksesan ini datang dari Enrique yang telah berhasil membuat semua orang melihat bahwa di dalam dirinya memiliki keyakinan besar untuk tim," tutur Bartomeu.

Baca Juga :

Messi Doyan Jebol Gawang Atletico Madrid
Carlo Ancelotti Ucapkan Selamat buat Barcelona dan Enrique
Busquets: Gelar La Liga Lebih Sulit daripada Liga Champions!

 

Video Populer

Foto Populer