Sukses


Carlo Ancelotti Ucapkan Selamat buat Barcelona dan Enrique

Bola.com, Madrid - Kontras dengan Luis Enrique yang diliputi kegembiraan, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terlihat muram kala menyaksikan skuatnya menang 4-1 atas Espanyol di Cornella de Llobregat, Senin (18/5) dini hari WIB.

Ancelotti, yang menonton aksi Cristiano Ronaldo dkk. dari boks kehormatan di tribun karena terkena sanksi, terekam kamera merokok. Ekspresi wajahnya juga terlihat tidak gembira kendati timnya menang dengan skor besar. Memang, keunggulan 4-1 atas lawan jadi tidak berarti dalam perburuan gelar Liga lantaran Barcelona di saat bersamaan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di Vicente Calderon.

Fakta bahwa musim ini berakhir tanpa satu gelar bagi Los Blancos membuat masa depan Ancelotti jadi spekulasi. Meski begitu, Ancelotti tetap menaruh respek dengan rival abadi mereka, Barcelona. Terbukti, pelatih asal Italia itu tak segan menyelamati Barcelona.

"Saya mengucapkan selamat untuk Barcelona dan kolega saya, Luis Enrique, yang sudah merebut gelar La Liga," ujarnya.

"Secara keseluruhan, keseimbangan tim kami pada musim ini tak begitu positif. Madrid semestinya bermain untuk menang dan hal itu tidak selalu terwujud," kata Ancelotti seperti dikutip di AFP.

Carlo Ancelotti mengungkapkan Real Madrid sempat tampil bagus di paruh pertama kompetisi, tetapi segalanya jadi lebih sulit memasuki paruh kedua musim 2014/2015.

Baca Juga :

Ancelotti: Madrid Kurang Hoki!

Capello: Ancelotti Bisa Bangkitkan Semangat Madrid

Ancelotti Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Juventus

Video Populer

Foto Populer