Sukses


Hasrat Membara Lionel Messi Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona sukses merengkuh trofi La Liga ketujuh mereka dalam 11 tahun terakhir usai mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Stadion Vicente Calderon, akhir pekan lalu.

Raihan ini tak lantas membuat megabintang El Barca, Lionel Messi puas. Pemin berjuluk La Pulga itu berhasrat untuk melengkapi musim Barcelona dengan meraih tiga piala sekaligus.

Hal ini diungkapkan Messi lewat akun Facebook pribadinya. "Gelar La Liga terasa sangat istimewa, gelar yang diraih oleh tim terbaik," tulisnya, seperti dikutip ESPN.

"Tim ini luar biasa dan masih menginginkan lebih. Forca Barca," lanjut pemain berkebangsaan Argentina itu.

Barcelona dan Messi memiliki kesempatan untuk memenangkan treble kedua kalinya dalam kurun waktu enam tahun terakhir. Blaugrana masih berpeluang meraih trofi Copa del Rey jika mampu mengalahkan Athletic Bilbao, 30 Mei, serta meraih gelar Liga Champions andai mampu menekuk Juventus pada 6 Juni.

Di bawah asuhan pelatih Luis Enrique, Barca memang tampil luar biasa di musim ini dengan memenangkan 30 pertandingan La Liga. The Catalan akan menjalani laga domestik mereka ketika bertandang ke markas Deportivo La Coruna, akhir pekan ini.

Baca juga:

Momen-Momen Terbaik La Liga Messi dan Ronaldo

Mourinho Sindir Kompetisi La Liga

Bek Barcelona Sebut Mental Pemain Real Madrid Lemah

Video Populer

Foto Populer