Sukses


Prediksi Real Madrid vs Getafe: Ajang Pembuktian Ancelotti

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Getafe pada jordana terakhir La Liga Spanyol di Santigao Bernabeu, Minggu (24/5) dini hari WIB. Meski pertandingan tersebut tak lagi menentukan posisi Madrid yang sudah pasti finish di urutan kedua, namun laga ini akan menjadi pertaruhan masa depan pelatih Carlo Ancelotti.

Posisi pelatih asal Italia itu tengah berada dalam tekanan usai timnya gagal bersaing di La Liga dan Liga Champions. Ironisnya, Madrid yang dipenuhi dengan pemain -pemain berkualitas dunia pun harus mengakhiri musim tanpa satu trofi.

Ancelotti masih menjalani hukuman mendampingi Madrid ketika bersua Getafe. Meski tanpa kehadiran sang entrenador di tepi lapangan, Ronaldo dkk tetap harus berjuang memetik poin penuh demi menyelamatkan karier Ancelotti.

"Masa depan saya akan ditentukan setelah melawan Getafe. Saya tahu ini adalah hal yang sulit, dan klub harus membuat keputusan," ungkap Ancelotti seperti dikutip Goal.

Dari lima pertemuan terakhir kedua kubu, Los Blancos tampil lebih superior dengan memenangi empat laga, bahkan Madrid mampu mengunci kemenangan telak dengan defisit tiga gol. Tercatat, kemenangan Getafe atas Madrid terjadi pada 2012 silam dengan skor 2-2.

Madrid kembali mengandalkan Ronaldo di lini depan tim. Mental CR7 di atas angin usai menceploskan hat-trick saat melibas Espanyol 4-1 pada pertandingan pekan lalu.

Sayangnya di laga nanti, Karim Benzema dipastikan tidak akan memperkuat El Real lantaran masih dibekap cedera paha. Sementara bagi Getafe, laga ini juga tidak terlalu berarti lantaran mereka dipastikan selamat dari ancaman degradasi usai menahan imbang Eibar 1-1 pada pertandingan selanjutnya.

Dengan kondisi Real Madrid yang tengah tidak menentu, ini mungkin adalah kesempatan terbaik bagi tim besutan Pablo Franco Martin untuk meraih kemenangan pertama mereka di Bernabeu untuk pertama kali sejak Februari 2008.

"Bukan pernah menyenangkan jika harus bermain di Bernabeu. Tetapi kami akan mencoba memenangkan pertandingan ini semaksimal mungkin," ucap Martin.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Casillas, Marcelo, Varane, Pepe, Arbeloa, Silva, Kroos, Isco, Ronaldo, Chicharito, Bale.

Getafe: Guaita, Vigaray, Alexis, Naldo, Escudero, Rodriguez, Lacen, Leon, Sarabia, Castro, Hinestroza.

Baca Juga:

Ancelotti Pede Tetap Melatih Madrid Musim Depan

Diisukan Incar Ancelotti, Barcelona Murka

Bukan Messi dan Ronaldo, Pemain Tercepat di Dunia Adalah...

Video Populer

Foto Populer