Sukses


Diisukan Incar Ancelotti, Barcelona Murka

Bola.com, Barcelona - Carlo Ancelotti gencar dikabarkan segera dibuang oleh Real Madrid. Pelatih berkebangsaan Italia itu kini dirumorkan diincar Barcelona. Hal itu membuat kubu Blaugrana berang bukan kepalang.

Spanyol kini tengah gempar terkait isu kepergian Carlo Ancelotti dari Santiago Bernabeu. Kegagalan Real Madrid meraih gelar musim ini menjadi alasannya. Spekulasi terkait klub labuhan baru Don Carlo pun merebak, Barca menjadi salah satunya.

"Barcelona sangat marah dengan kabar mengenai Ancelotti. Saya bilang bahwa kabar ini sama sekali tidak benar dan ada yang mencoba menggembosi kami," geram Presiden Josep Maria Bartomeu kepada RAC1.

"Sepertinya, ada yang berusaha menghancurkan stabilitas Barcelona karena kami berada di final Piala Raja dan Liga Champions. Kami tak ingin mencari pelatih baru," tambah sang presiden.

Barca tampil mengagumkan musim ini di bawah besutan tangan dingin Luis Enrique. Usai mengamankan gelar La Liga, Barca berpeluang mendapatkan dua trofi tambahan, yakni Piala Raja Spanyol dan Liga Champions.

Pada final Piala Raja Spanyol, Barcelona berhadapan melawan Athletic Bilbao di Camp Nou, 30 Mei. Sementara di final Liga Champions, Raksasa asal Catalunya bersua Juventus di Olympiastadion, Berlin, pada 7 Juni.

Baca Juga:

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

"Juventus Tak Takut Hadapi Barcelona"

Hasrat Membara Lionel Messi Bersama Barcelona

Video Populer

Foto Populer